HARGA PLAFON PER METER

HARGA PLAFON PER METERHarga Plafon Per Meter di Indonesia

Bangunan yang kokoh dan tahan lama adalah impian setiap orang yang ingin memiliki rumah atau gedung. Namun, tidak hanya kuat dan tahan lama saja yang menjadi faktor pengembangan bangunan, tetapi juga elemen dekoratif, seperti plafon. Plafon memberikan keindahan dan kesan elegan pada sebuah bangunan. Dalam artikel ini, kita akan membahas harga plafon per meter di Indonesia.

Toko Plafon Plus

Salah satu toko yang menyediakan plafon dengan harga terjangkau di Indonesia adalah toko Plafon Plus. Toko Plafon Plus didirikan pada tahun 2007 dan sudah terkenal sebagai toko yang menyediakan produk plafon dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Toko ini terletak di Jl. Buah Batu No.46, Bandung.

Plafon Plus menjual berbagai jenis plafon seperti plafon gypsum, plafon PVC, dan plafon kayu. Plafon PVC sendiri merupakan alternatif dari plafon gypsum yang lebih mudah dipasang dan mudah dibersihkan. Selain itu, Plafon PVC juga memiliki kelebihan tahan air sehingga dapat digunakan untuk ruangan yang lembab seperti dapur dan kamar mandi.

Harga Plafon PVC per Meter

Harga plafon PVC di Toko Plafon Plus berkisar antara Rp 25.000 – Rp 40.000 per meter, tergantung pada kualitas dan jenis yang dipilih. Plafon PVC yang dipasarkan di Toko Plafon Plus terdiri dari berbagai merek, seperti Mulin, Gongli, dan Jiasi.

Merek Mulin adalah brand ternama di dunia plafon PVC. Produk Mulin memiliki kualitas yang baik dan sangat tahan lama. Plafon PVC merk Mulin dijual dengan harga Rp 40.000,- per meter. Sedangkan merek Gongli dan Jiasi memiliki harga lebih murah, yaitu antara Rp 25.000 – Rp 30.000 per meter.

Harga Plafon Gypsum per Meter

Plafon gypsum adalah salah satu jenis plafon yang sering digunakan dalam pembangunan bangunan. Toko Plafon Plus juga menawarkan plafon gypsum dengan harga yang terjangkau. Harga plafon gypsum dapat dilihat pada tabel di bawah ini:

Jenis Plafon Gypsum Harga per Lembar Harga per Meter
Plafon Gypsum Standar Rp 27.000,- Rp 72.000,-
Plafon Gypsum Jaya Board Rp 30.000,- Rp 80.000,-
Plafon Gypsum Jayaboard Eko Rp 23.000,- Rp 60.000,-

Plafon Gypsum Standar memiliki ketebalan 9mm dan ukuran 120cm x 240cm. Sedangkan, Plafon Gypsum Jaya Board memiliki ketebalan 9,5mm dan ukuran 120cm x 240cm. Terakhir, Plafon Gypsum Jayaboard Eko memiliki ketebalan 8mm dan ukuran 120cm x 240cm.

Bagi Anda yang ingin memasang plafon gypsum, Toko Plafon Plus juga menyediakan jasa pemasangan dengan tarif Pasang Plafon Gypsum per meter sebesar Rp 75.000,-.

Harga Plafon Kayu

Selain plafon gypsum dan PVC, Toko Plafon Plus juga menyediakan plafon kayu. Plafon kayu sering digunakan untuk gedung-gedung dengan nuansa klasik dan alami. Harga plafon kayu di Toko Plafon Plus berkisar antara Rp 400.000 – Rp 700.000 per meter persegi.

Jam Buka dan Kontak

Toko Plafon Plus buka setiap hari Senin sampai Minggu pukul 09.00 – 17.00 WIB. Anda dapat menghubungi toko ini di (022) 7315646 atau melalui website www.plafonplus.web.id/.

Kesimpulan

Plafon merupakan elemen dekoratif penting dalam sebuah bangunan, selain memberikan nilai estetika, plafon juga memberikan rasa nyaman dan kesan elegan pada suatu ruangan. Di Indonesia, toko Plafon Plus adalah salah satu toko yang menyediakan berbagai jenis plafon dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Anda dapat memilih plafon PVC, gypsum atau kayu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk menggunakan jasa pasang plafon di Toko Plafon Plus untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Baca Juga  6 TOKO PLAFON TERBAIK DAN TERPERCAYA DI BLORA