Keramik Motif Kayu Jati Bikin Rumah Makin Nyaman!!

Keramik Motif Kayu Jati – Memilah tipe lantai yang pas buat tempat hunian kita, dapat dikatakan layaknya mencari pasangan. Kriteria nya bukan cuma yang terlihat bagus dipandang mata. Tetapi kita juga mencari ‘dia’ yang bisa …

Keramik Motif Kayu Jati Bikin Rumah Makin Nyaman!!

jeehaha

Keramik Corak Serat Kayu atau Batang Pohon

Keramik Motif Kayu Jati – Memilah tipe lantai yang pas buat tempat hunian kita, dapat dikatakan layaknya mencari pasangan. Kriteria nya bukan cuma yang terlihat bagus dipandang mata. Tetapi kita juga mencari ‘dia’ yang bisa menjadikan rumah nyaman serta hangat. Itulah hal yang mendasari mengapa lantai keramik serta granit atau marmer banyak dipakai pada rumah-rumah di Indonesia. Tidak hanya bagus serta memberikan kenyamanan atau kehangatan, lantai keramik ataupun pualam termasuk yang gampang dalam pemeliharaan nya. 

Lantai Keramik Motif Kayu = Hemat + Mewah

Kemudian bagaimana dengan lantai kayu? Lantai kayu memang mempunyai keelokan serta kenyamanan tersendiri. Ya secara seni, selevel lah, dengan granit atau marmer. Tetapi lantai kayu kurang sesuai dipakai pada rumah-rumah di wilayah tropis. Ini karena pemasangan serta cara pemeliharaannya termasuk yang susah. Tidak hanya itu harga lantai kayu jg lebih mahal dibanding lantai keramik atau lantai marmer.

Lalu bagaimana bila Anda ingin memperoleh suasana hunian yang vintage serta elok klasik khas lantai kayu, tetapi dengan sistem pemeliharaan yang lebih gampang? Mudah. Jawabnya ialah memakai keramik dengan corak kayu! Betul, keramik corak kayu kini mulai naik daun sebab sanggup mencampurkan konsep klasik khas lantai. Banyaknya konsep rumah modern minimalis yang lekat dengan gradasi natural, jua membuat keramik bermotif kayu jadi makin terkenal. Dan Anda juga perlu tahu bahwa keramik ini Memiliki tingkat kepopuleran yang tinggi untuk dipakai pada lantai kamar mandi, atau selaku lantai halaman rumah.

Metode Memilih Keramik Motif Kayu

Apakah Anda tergoda buat membuat cantik rumah, apartemen atau tempat usaha kamu memakai keramik bermotif kayu? kalau iya, sebaiknya silahkan membaca panduan ini. Supaya Anda tidak salah seleksi keramik, untuk keperluan Anda.

  • Seleksi warna yang tepat
Baca Juga  Awas! Inilah Resiko Poles Lantai Marmer Secara Mandiri…

Anda wajib mengambil keputusan, apakah keramik ini nanti hendak dipasang pada bagian luar rumah / eksterior ataupun bagian bagian dalamnya rumah / interior. Bila dipasang pada bagian luar (semacam latar atau halaman serta teras rumah) hendaknya Anda menyeleksi corak kayu dengan warna gelap. 

Mengapa? Warna keramik corak kayu yang hitam atau gelap bakal menyembunyikan kotoran pada lantai laman ataupun teras. Bila Anda mau memasang keramik kayu pada interior rumah, kami anjurkan buat memilih warna yang cerah. Sebab warna keramik yang cerah bisa menguatkan warna interior rumah Anda.

  • Perhatikan dengan seksama mutu materi keramik

Sebaiknya Anda Jangan terkecoh dengan keramik bernilai murah, tetapi kualitasnya jauh di bawah keramik pada umumnya. Anda dapat memeriksa keramik dengan metode mengetuk perlahan keramik. Bila Anda merasakan terdapat rongga di keramik yang sedang Anda pegang, iru artinya kualitas keramik tersebut dapat dikatakan kurang baik. 

  • Samakan ukuran keramik dengan ukuran ruangan

Ukuran keramik lantai sebenarnya mempunyai andil yang besar, sebab jika Anda memilih ukuran keramik  dengan benar, ini bisa membuat ruangan jadi lebih luas. sebaliknya, salah memilih ukuran bisa berakibat ruangan Anda menjadi lebih kecil. 

Misalnya begini. Bila Anda mempunyai ruangan yang berukuran kecil, hendaknya maanfaatkan keramik berdimensi kecil pula. Namun jika Anda mempunyai ruangan atau tempat tinggal yang besar, maka keramik berdimensi besar merupakan opsi yang tepat untuk Anda pasang.

  • Seleksi komposisi yang tepat

Bila Anda punya keinginan memasang keramik bermotif kayu di bagian dalam rumah, bisa itu di ruang makan, di ruang keluarga, di kamar tidur, atau di ruang tamu, Ada baiknya Anda memilih keramik bertekstur lembut. Sebaliknya keramik bertekstur kasar lebih sesuai dipasang pada laman depan atau teras rumah, serta kamar mandi. 

Keramik Motif Kayu Mana yang Sesuai Untuk Anda?

Di luar sana ada banyak keramik bermotif kayu yang dijual di pasaran. Pertanyaannya adalah: keramik mana kah yang sangat sesuai buat tempat tinggal Anda? Nah, supaya tidak salah memilih, ada baiknya Anda mengikuti sebagian saran kami untuk memilih keramik kayu di bawah ini.

  • Keramik Corak Kayu Warna Putih
Baca Juga  Motif dan Harga Keramik Ukuran 40x40 Berbagai Merk Update

Untuk Anda yang mempunyai rumah yang memiliki gaya minimalis versi Skandinavia atau shabby chic, keramik dengan corak kusen bernuansa putih merupakan opsi yang pas. Sebab keramik sorak kayu putih ini bakalan menjadikan kesan bersih serta luas pada tempat tinggal atau apartemen Anda. Keramik kayu bernuansa putih sangat sesuai jika dipadukan dengan perabotan dengan warna gelap atau coklat.

Keramik Corak Kayu Warna Putih
  • Keramik Kayu Corak Papan Catur

Ingin tempat tinggal atau lokasi bisnis Anda memiliki sentuhan yang playful supaya tidak membosankan? Anda dapat memakai keramik corak kayu dengan pola hitam putih ala papan catur. Betul, walaupun bermotif kayu, tetapi keramik ini bisa pula disusun bak tempat bermain catur dengan mengombinasikan warna kusen cerah serta yang agak gelap.

Keramik Kayu Corak Papan Catur
  • Keramik Corak Serat Kayu atau Batang Pohon

Tipe keramik dengan corak ini sesuai banget, terutama untuk Anda yang punya keinginan memberikan nuansa alami & energik. Wujud lantai keramik ini bakalan membuatmu ingat dengan rumah di atas pohon ataupun pondok kayu yang terletak di dalam hutan.

Keramik Corak Serat Kayu atau Batang Pohon
  • Keramik corak anyaman

Walaupun sekilas keramik ini nampak simpel, memasang keramik corak kayu anyamanan dapat membagikan sentuhan istimewa pada tempat tinggal atau lokasi bisnis Anda. Karena, corak rajutan mampu memberi sentuhan klasik nan mewah khas Eropa. Ini sebab corak tersebut sedikit banyak serupa dengan lantai kusen kastil- kastil kerajaan di Eropa.

  • Keramik corak herringbone

Tipe keramik kayu dengan corak herringbone (ataupun biasa disebut dengan broken twill weave) bakalan membuat ruangan di rumah Anda nampak lebih bergaya serta lain daripada yang lain jika dibandingkan dengan rumah yang lain. Corak ini sangat sesuai buat menambahkan atmosfer tempat tinggalmu jadi lebih hangat. Corak ini amat sesuai dengan rumah bermodel vintage atau minimalis. 

Baca Juga  Beberapa Jenis Lantai Keramik yang Bisa Anda Gunakan Untuk Membangun Rumah atau Renovasi
Keramik corak herringbone
  • Keramik motif kayu jati

Satu lagi keramik yang jadi primadona sekarang ini adalah keramik motif kayu jati. Coraknya yang hangat dan khas Indonesia mampu menjadikan setiap sudut rumah Anda menjadi lebih etnik. Corak ini sangat sesuai untuk Anda yang ingin suasana hangat nan etnik selalu ada di dalam tempat hunian atau lokasi bisnis Anda.

Keramik motif kayu jati

Harga Keramik motif kayu jati

Harga keramik motif kayu jati amat beragam, tergantung dengan merk dan kualitasnya. Berikut adalah beberapa data yang kami dapat dari marketplace. Harga yang tertera di sini bisa berbeda dengan apa yang akan Anda temukan di toko-toko bangunan di tempat Anda. Silahkan jadikan harga di bawah ini sebagai referensi singkat saja.

Daftar Harga Lantai Keramik Motif Kayu Jati Terbaru

  • Harga Keramik Lantai Platinum Amazon Series KW 1 40×40 / Keramik Motif Kayu Rp58.000
  • Harga keramik lantai motif parquet kayu malorca Rp60.000
  • Harga Keramik Lantai motif kayu KITA Meranti MBR 40×40 Rp63.000
  • Harga Keramik Lantai Motif Kayu 50×50 GENOVA SERIES G1 Rp69.990
  • Harga Keramik Lantai Platinum Alaska series 40X40 kw1 / Keramik Motif Kayu Rp59.000
  • Harga Milan Texas Walnut 40×40 Keramik Lantai Motif Kayu Matt Rp69.000
  • Harga keramik lantai tangga motif kayu 25 x 40 tropical L brown Rp65.000
  • Harga Keramik lantai motif kayu Sentani 40×40 Rp66.000
  • Harga Keramik Lantai Motif Kayu 50×50 Kw1 Gemilang Pine Wood Brown Rp64.900
  • Harga KERAMIK LANTAI TERAS TAMAN 40X40 KASAR URAT KAYU MOTIF PARKIT KAYU Rp65.000

Kesimpulan

Demikianlah sekelumit tulisan mengenai keramik motif kayu jati dan beberapa keramik motif kayu yang lain. Semoga Anda mendapatkan apa yang Anda cari di sini. Selamat menikmati artikel kami selanjutnya!
Baca juga artikel tentang sejarah keramik dan keramik ukuran 40×40 di plafon.id.

error: Content is protected !!